Skill area seal online 20 September 2016 Tested Win7 64bit

  halo kali ini saya akan menshare tutorial menggunakan skill area seal online indonesia, skill ini akan memiliki efek menyerang semua monster dalam 1 layar jadi akan memudahkan kamu agar haunting monsternya bisa lebih cepat dan lebih efektif.
langsung aja ikutin tutorial video di bawah ya.

Mohon maaf tadi pointer salah upload file.. udah aku fix..
Bahan:

catatan : untuk cara download : Skip adf.ly > masuk ouo.io disitu klik kotak sebelah kiri iam no't robot > tunggu 3 detik akan keluar tombol getlink tinggal klik tombol tersebut> tinggal download filenya.

Tutorial langsung liat video di bawah ini.

Post a Comment

  1. maksud ane kok pointer nya kgk ada passwordnya?

    ReplyDelete
  2. maksud ane kok pointer nya kgk ada passwordnya?

    ReplyDelete
  3. passwordnya apa gan?
    btw ini worknya sama windows 64? yg 32 ga bisa?

    ReplyDelete
  4. link download untuk password ada di rarnya gan .. di coba dulu aja gan.. baru nyoba di win 7 64 bit(work)

    ReplyDelete
  5. win 7 32bit ga bs ya?? :(

    ReplyDelete
  6. ni gmnsih kok link password nya ga bisa

    ReplyDelete
  7. ni gmn sih pas udah dpt password nya masa salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password pointer ama password ce bat nya beda loh mas.. link ada di rar masing masing

      Delete
  8. stuck di nunggu 3 detik. udah gw tunggu eh malah gw pencet keluar web baru terus
    iklan ajg

    ReplyDelete
  9. Ada pointer getok pohon 1 layar gak kaka ?

    ReplyDelete
  10. bang kok gk bisa ya ada tulusan
    the filename directori name or volume labeb syntax is in incorrect

    ReplyDelete
  11. gan klau cheat engine nya gk muncul itu knpa ya?

    ReplyDelete
  12. gan ada bacaan "Error While Opening This Process" Itu knp ya gan?

    ReplyDelete
  13. gan ane gak muncul CE nya pas pdhal udh di ikutin smua

    ReplyDelete
  14. kok CE.bat nya ga bsa ya itu knp ya gan?

    ReplyDelete
  15. gan kok pas open with CE.bat nya ga bsa ya tulisannya "This app can't run on your PC" itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  16. gan klo eror waktu buka file ct pke file yg .bat knp ya?

    ReplyDelete
  17. Cheatnya work!!, tapi suka error gan, kadang" suka enggak kebaca/enggak bisa di proses.

    ReplyDelete

 
Top